Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis


Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis dengan memakai Jelly Gamat Gold G sebagai pilihan sempurna selain melaksanakan pengobatan medis. Gold G terbuat dari 100% materi alami dan sudah terdaftar di BPOM RI TI114645721

PROMO KHUSUS UNTUK ANDA !!

PESAN SEKARANG MINIMAL 2 BOTOL, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

HARGA RETAIL : RP.175.000,-/BOTOL

DAPATKAN HARGA SPESIAL DAN GRATIS ONGKIR UNTUK PEMBELIAN 4 BOTOL KEATAS

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit hepatitis bukan tanpa alasan, alasannya yaitu sudah ada testimoni positif dari para konsumen kami yang telah sembuh, diantaranya :

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis
Nama  : Agustina Ariyanti
Usia  : 28 tahun
Keluhan  : Hepatitis B
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melaksanakan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, kemudian saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 ahad saya kembali melaksanakan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun sanggup menjalankan operasi pada tiroid saya.

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis
Nama  : Dwijo Wasi Widyanto
Usia  : 36 tahun
Keluhan  : Hepatitis B
Jenis Produk  : Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, berdiri tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan lantaran tugas saya sebagai instruktur Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu ketika saya merasa lemas dan tubuh terasa tidak enak, kemudian saya ke UGD, daerah saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis,- Awalnya, didiagnosa dan karenanya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama menyerupai divonis terkena penyakit AIDS. Suatu ketika saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 ahad kemudian saya kembali melaksanakan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan berdiri tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada problem lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Manfaat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis


Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis
Jelly Gamat Gold G sebagai cara pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit hepatitis merupakan sebuah produk herbal dari PT GNE TRADING Malaysia yang sudah usang dipasarkan di neraga-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Gold G sendiri yaitu ramuan herbal yang mempunyai sediaan cairan kental menyerupai madu, tetapi tidak mempunyai rasa, warna dan anyir (netral). Diolah dari 100% materi alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang maritim terbaik berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus (satu-satunya teripang emas yang hidup di dasar samudra mempunyai senyawa Gamapeptide). senyawa gamapeptide hanya terdapat di spesies teripang emas ini saja, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, menciptakan kulit lebih buda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah biar tetap lancar.

Khasiat Gamat memang luar biasa. Kandungan binatang maritim filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai investigasi dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat Gamat menumpas penyakit virus hepatitis.

Tidak hanya itu, penelitian para andal wacana jelly gamat mengungkapkan bahwa teripang sangat mempunyai kegunaan sebagai solusi yang sempurna untuk mengatasi aneka macam penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional.

Jelly Gamat Gold G sangat cocok dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi sampai dewasa. Sangat kondusif dikonsumsi oleh Ibu hamil dan juga menyusui. Anda harus memperhatikan hukum pakainya, biar pengobatan sanggup lebih maksimal.

Aturan Pakai
  • Bayi dan Anak : Minum 3 kali sehari @2-3 sendok teh sekali minum
  • Dewasa        : Minum 3 kali sehari @2-3 sendok makan sekali minum
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sehabis obat dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batman Arkham Origins Blackgate Full Iso Crack

Nba Live 2005 Full Crack

Gom Player